Welcome

11:03 PM / /

Selamat Datang di UniqueDVD Webstore

Kami menjual DVD-DVD berkualitas dengan judul-judul pilihan dengan menu :

NEW 2011 :
1. 3D Hentai Games Illusion & Techarts (NEW : Schoolmate 2, Sexy Beach Zero, Artificial Academy)2. Virtuagirl HD 270++ girls full version! 16 DVD!
3. The Blackalley photo+video collection! 11 DVD!

ADULT :
1. DVD Majalah Dewasa (Playboy, Private, Campuran) NEW : Adult Magazines 2
2. DVD Thai-girls Scans (AESCANS, 88SQUARES, ASIAN4YOU)
3. DVD Gravure Japanese Girls (Graphis, SilkyPico, Bijin, etc) NEW : NOW 64 GB Collections!!!
4. Virtuagirl HD desktop stripper

NON ADULT :
1. Japanese Fashion Magazines
2. Vector Collections
3. Medical and Dental Ebooks NEW : Volume 8 & 9!
4. Various eMagazines
5. Architectural & Interior Design eMagazines
6. Discovery Channels How Its Made (10 seasons) & How Do They Do It (4 seasons)
7. Discovery Channels Mythbusters (6 seasons)
8. BBC Fight For Life
9. MTV Pimp My Ride (6 seasons)
10. MTV Cribs
11. Eyeq Speed Reading
12. Tell Me More Performance English 10 levels
13. Tell Me More English v8 & Tell Me More Arabic, France, Germany, Chinese, Japanese, Spain
14. Stock Photo Datacraft Sozaijiten
15. Video Iklan Lucu
16. Design Samples
17. Photoshop Top Secrets

Links to Forums

DVD yang kami pergunakan adalah merk Verbatim DVD-R 16x yang diburn dengan speed 4x untuk kualitas terbaik

Pengiriman menggunakan Tiki JNE
Pembayaran melalui BCA

Berminat? pemesanan dapat melalui atau YM/email ke uniquedvd88@yahoo.com atau sms ke
08974172375

Labels:

15 comments:

Leo on April 12, 2009 at 11:56 AM

Salah satu sales online terbaik yg ku ketahui.
service ok, dr pemesanan s/d delivery proses yg cepat, harga yaa standart lah.
jd uniqueDVD RECOMENDED SALES!!
so.. jgn ragu ntuk membeli dr sales ini sodara2 skalian. ^^
tambah terus koleksi ny bos, jd makin banyak pilihan buat pembeli ^^
thx

sen_kwan on April 16, 2009 at 7:36 PM

Kualitas bagus
gambar jernih
service LUAR BIASA BANGET(BOS UNIQUE BUKAN HANYA JUAL PRODUK AJ, MUTU & SEVICE PUN OK)
gue minta cariin akane suzuki yg video punya, bos unique berhasil dapet(THX BANGET) padahal seller yang lain hanya cuek n gak peduli.
BOS UNIQUE SELLER YG RAMAH, murah sms, harga barang ok. SUKSES BUAT BOS UNIQUEDVD!!

HIGHLY RECOMMENDED SELLER!!!

Comment by windasta on April 17, 2009 at 6:13 AM

Gamenya keren! Kualitas juga oke! Barang nyampe cepat. Pokoknya memuaskan, deh.... tapi, koleksinya sedikit, yah.... kalo pilihan gamenya lebih banyak, bisa lebih asyik, nih.... hehehe....

Anonymous on April 21, 2009 at 2:10 PM

Hm.... klo menurutku untuk pertama kali nya joint di UNIQUEDVD,hari senin jam 3 tranfer ,jam 4 dpt feedback confirm no.resi,bsknya saya check di tiki jne barang dah sampe,bner2 pelayanan yg memuaskan,brg dah sampe ne bro.entar saya coba...POKOKE MANTAP DAGH

Anonymous on April 26, 2009 at 10:26 AM

Inilah Recomment Seller yg High .......
Jangan Ragu2 Untuk memesannya ..^_^
1 hari abis trans Langsung sampe Tujuan Seeepp ABIIIEEZZ dah ..
Tolong Kasih Cara instalnya kirim Ke
genzu44@plasa.com plzz kk yg baek
Q tunggu Caranya ...THX ^_^

Koen_Age on May 13, 2009 at 5:51 PM

Karena testimony saya sama seperti bro yang lain, mungkin cuma satu kata yang bisa saya ungkapkan setelah terima barang dan dicoba ..... Two Thumbs Up Buat kamu Bro .... Keep The Good Working and .... Tambah terus koleksinya biar lebih Maknyus .... Salam

Anonymous on June 20, 2009 at 6:58 PM

Gw tau awalnya dari website komunitas yg bunyinya mirip "Kakus" dan skrg dia buka lapak sendiri di sini :p Topk markotop dah!!! Recommended seller bgt! layanan tanya jawab via sms cepat, kiriman kilat.... Keep it up....

Anonymous on July 22, 2009 at 7:54 PM

Gw cm mo blg..
bg yg ber pertamaX liat blog ini n yg loe cr ad di sini..
saran gw:
"CEPET DEH LOE PESEN!!!"

soalnya:
1. pelayanan ny TOP abis..
2. harga standart..
3. 100% gak nipu..
4. pengiriman -/=2hari..

Gw jamin deh..
oh iya, ad 1 lg..
tgl merah gak jd alesan bwt delay pengiriman lho..(gw salut bwt yg ini..^^)

akhir kata, KEEP A GOOD WORK..
POKOE MAK NYUSSSS..^^

Anonymous on September 1, 2009 at 3:47 PM

Saya senang dengan pelayanannya yang memuaskan. Pesan Minggu malam, Selasa sudah sampai. E-book kedokteran giginya juga beberapa masuk dalam daftar referensi. Jadi, e-booknya sangat, sangat membantu kuliah saya. Saran dari saya, koleksi e-book kedokteran giginya ditambah :D Semoga sukses usahanya!

Anonymous on September 9, 2009 at 4:08 AM

sip lah kemasan bagus, gaklect n kualitas OK. Top Markotop lah...kapan2 saya mau pesen lagi..

e.farizi on October 11, 2009 at 6:01 PM

pelayanannya cepet,kualitas packingnya juga oke
dan yang paling utama produknya memuaskan ! haha

Anonymous on November 8, 2009 at 11:41 PM

si abang sabar, pelayanan oke n mangstab, kualitas packing bener" high quality :D (im not kidding, packing ny bener" bkin gw berdecak kagum, keren :D), trus ga ribet dah pokoknya! :)

thx y bro..

recommended seller! :)

Anonymous on November 18, 2009 at 8:15 PM

Lapor bos, paketan gravurnya dah nyampe dari kapan tau :D :D, cuma belon sempet testi nih hehe..dah 2 kali pesen dan selalu memuaskan (kyk apa aja memuaskan :D).... sip lah, kalo ada barang baru di inpoh kan ya gan :D :D

Henry on January 10, 2010 at 12:38 AM

Halo Boss...
Saya salut ama pelayanan bosss...
Apa saja yg bikin saya salut?
1. Dari awal saya yakin klo dagangan online ini bukan penipuan....eh ternyata...(ASLI)bener2 memuaskan pelayanannya... ^_^
2. Setelah itu, saya semakin yakin untuk mau order lagi dari daftar2 barang yg dijual ama boss UNIQUEDVD... ^_^
3. Saya kagum dengan pelayanan cepat yang diberikan boss dalam mengirim pesanan...cuma 1 harian uda sampe rumah saya... ^_^
4. Saya puas dengan packing yg dibuat boss UNIQUEDVD...sesuai dengan keinginan saya...BUKAN ASAL JANJI... ^_^
AND LAST WORD :
RECOMMENDED SELLER............^_^v

Anonymous on February 27, 2010 at 2:41 PM

Wong Njeporo :
Neee... gw sih gak gampangan percaya ama yang ginian.Daripada ntar nyeselnya belakangan. Eee...bener.. nyesel gw !! Koq gak dari dulu2 aja gw belanja di UNIQUE. Manteb..manteb...
Respon ... jempol !
Transaksi ... jempol !
Barang ... jempol !
Pengiriman ... jempol !
Udahan ya bro! jempol gw abis. Besok2 lagi...

Post a Comment